Sabtu, 24 Maret 2012

Budaya Indonesia


Indonesia

 Hai, sudah lama saya tidak update lagi tentang penghijauan niih. Kali ini saya mewawancarai orang – orang tentang indahnya negara Indonesia di bumi. Yang sekarang sudah berkurangnya bahwa pentingnya menjaga budaya hijau dan alam di bumi ini.
berikut wawancara  yang telah saya tanyakan kepada :

1. mewawancarai lewat chatting dengan orang German, bernama Petra (berbicara dalam bahasa Inggris)  =
Petra : “bagaimana menurut anda tentang negara Indonesia? “,
Saya : “menurut saya negara Indonesia merupakan negara yang
          sangat indah.”

(saya pun memberikan daerah yang saya sarankan jika petraakan berkunjung ke Indonesia)



Petra : “semua yang anda sarankan sangatlah bagus, kamu tinggal di   
          negara Yang sangat indah.”
       Saya : “terimakasih, negaramu juga negara yang sangat indah.
apakah  
           Anda pernah mendengar kisah yang saya sebutkan tadi?
       Petra : “menurut anda bagaimana ceritanya?”
       Saya : “menurut saya, daerah yang saya sebutkan tadi sangatlah
                 indah Dan asih banyak tempat yang indah.
       Petra : “iya, saya sudah melihat di gambar ataupun di tv.”
      


Jadi, itulah salah satu orang yang telah saya wawancara melalui chat, sebagian dari mereka menjawab, bahwa negara Indonesia merupakan negara yang sangat indah bagi negara lain. Karena Indonesia banyak mempunyai tempat yang sangat bagus dan indah terutama dengan rekreasinya.
          Maka dari itulah kita harus bisa menjaga kelestarian alam di Indonesia terutama penghijauannya. Karena semakin baik kita merawat alam Indonesia merupakan hal yang positif bagi negara kita.
Oh iya, selain orang German saya juga pernah chat dengan orang Cina tepatnya di Sang Hai. Dia sangat tertarik dengan Indonesia. Masih banyak lagi yang saya wawancarai dan itulah salah satunya tentang budaya Indonesia...
          sampai disini dulu yah cerita tentang budaya Indonesia. Dan ini
cerita asli loh gak bohong !....  :)

0 komentar:

Posting Komentar

Daftarkan diri kalian di blog ini